Jajaran Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta getol Patroli malam hingga menjelang sahur

Gemilangnews Purwakarta – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Jajaran Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta getol Patroli malam hingga menjelang sahur.

Kegiatan yang patroli yang digelar selepas solat Tarawih hingga dini hari atau menjelang sahur tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos mengatakan, Patroli juga dilakukan guna mengantisipasi terjadinya perang sarung yang dianggap meresahkan masyarakat.

“Patroli menjelang waktu sahur dilakukan sebagai upaya mengantisipasi kerawanan kamtibmas seperti tawuran, perang sarung dan kerawanan kamtibmas lainnya selama Bulan suci ramadhan,” ucap Dandan, pada kamis, 13 April 2023, petang.

Selain itu, lanjut dia, dalam kegiatan patroli pihaknya sempat singgah di beberapa lokasi atau pos ronda.

“Setelah kita menyisir setiap lokasi di wilayah hukum Polsek Jatiluhur tidak ditemukan adanya gangguan atau kegiatan perang sarung maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Kita juga sempat berikan imbauan kepada masyarakat yang sedang melaksankan tugas ronda agar segera melapor ke pihak berwajib ketika menemukan adanya gangguan masyarakat,” ucap Dandan.

Dandan menambahkan, pihaknya tidak segan untuk memberikan tindakan tegas bagi para pelaku kriminal dan orang yang melakukan perbuatan melanggar hukum.

“Kami tak akan segan berikan tindakan tegas bagi yang meresahkan masyarakat Purwakarta, Khususnya di Kecamatan Jatiluhur. Hal itu dilakukan sebagai salah satu cara untuk memberikan syok terapi dan menutup ruang terjadinya aksi-aksi kejahatan dan membatasi ruang gerak bagi yang coba-coba melakukan kejahatan di wilayah hukum Polsek Jatiluhur,” Tegas Kompol Dandan Nugraha.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!