Bhabinkamtibmas Polsek Sabandar Polres Cianjur Monitoring Pembangian Bantuan Pangan Beras

Bhabinmas Polsek Karangtengah Polres Cianjur Polda Jabar Aipda ugun w monitoring penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah hal ini bantuan sosial pangan beras tahun 2023 dilaksanakan di Aula Desa Sabandar kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur, jum’at (26/05/2023)

Bantuan Sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu di tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang masih belum stabil.

Adapun warga masyarakat desa Sabandar kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur yang berhak menerima bantuan sebanyak 516 KPM, bertempat di aula desa sukamulya bantuan tersebut berupa beras sebanyak 10 kg untuk satu orang penerimanya.

Kanit binmas Polsek Karangtengah membantu melakukan monitoring dan pengamanan serta membantu lansia yang akan mengambil bantuan sosial berupa beras tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA mengatakan, bahwa bantuan sosial pangan tersebut yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak kepolisian supaya bantuan Tersebut sampai kepada yang berhak ke perimanya langsung, tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!