Unit Reskrim Polsek Tanjungsiang Laksanakan Patroli Siang Hari Antisipasi Gangguan Premanisme

Gemilangnews POLRES SUBANG,
Kanit Reskrim dan Piket Unit Reskrim Polsek Tanjungsiang Polres Subang Aipda Agus Sugiat dan Anggota Patroli Laksanakan Patroli Antisipasi Premanisme di daerah Tanjungsiang Guna Menjaga Keaamanan di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang, Senin, (22/05/2023).

Guna Menindak Lanjuti Tugas Kepolisian tersebut, atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang Akbp Sumarni S.H. S.I.K. M.H, Melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu. Endang Pirtana S.Pd. Memerintahkan Personilnya untuk Melaksanakan Patroli dan Penertiban Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang yang mana dalam Giat tersebut tidak ditemukan Preman yang Melakukan Pungli Ataupun Kekerasan yang dapat Meresahkan Masyarakat .

Personil Unit Reskrim yang Melaksanakan Patroli Antisipasi Premanisme Memberikan Himbauan agar Apabila Melihat ada Aktifitas Preman di Lingkungan sekitar agar segera Melaporkan Kepada Pihak Kepolisian.

Kapolres Berharap Rangkaian Tugas yang dilaksanakan oleh Personil Unit Reskrim Polsek Tanjungsiang dalam Rangka Penertiban Premanisme ini bisa Terwujud, Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang.

Ditempat terpisah Kapolsek Tanjungsiang Iptu. Endang Pirtana S.Pd, Sesuai Atensi dari Kapolres Subang Akbp Sumarni Melalui Program yang di Gagas oleh Beliau Kami Menugaskan Anggota Personil Polsek Tanjungsiang untuk Melaksanakan Kegiatan Rutin Antisipasi Premanisme yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang.

Masih dikatakan Kapolsek Tanjungsiang, Jika dilapangan Pada Saat Bertugas Menemukan yang di Duga Premanisme yang dianggap akan Membuat Resah, Kami Himbau Kepada Anggota Untuk Segera Ambil Langkah Preemtif dan Prefentif, Demi Terciptanya Situasi di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang Aman dan Kondusif, Pungkas Endang.

Polsek Tanjungsiang #Polres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!