Kapolres Sumedang Sambangi Kediaman Pasangan Lansia Yang Viral Nyasar Di Jalur Tol Cisumdawu

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melakukan kunjungan ke kediaman Ojo Sujono dan Halimah di Dusun Jatihurip Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Jumat (27/04/2023).

Diketahui, pasangan lansia tersebut sebelumnya viral karena tersesat dan berjalan kaki di jalur Tol Cisumdawu pada waktu lalu. Keduanya hendak menengok anaknya di Kecamatan Rancakalong dengan berjalan kaki, namun nyasar dan akhirnya ditemukan oleh petugas Kepolisian yang tengah berjaga di Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Sumedang.

Kedatangan Kapolres Sumedang tersebut dalam rangka memberikan dukungan dan semangat kepada pasangan lansia tersebut.

Selama kunjungan tersebut, Kapolres Sumedang juga memberikan tali asih berupa uang tunai dan paket sembako kepada Ojo Sujono dan Halimah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap mereka. Kapolres Sumedang berharap, dengan memberikan tali asih ini dapat membantu meringankan beban hidup pasangan lansia tersebut.

Kapolres Sumedang juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama, khususnya pada pasangan lansia yang membutuhkan perhatian lebih. Beliau juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan saat bepergian, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa dengan daerah sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Ojo Sujono dan Halimah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumedang atas kunjungan dan perhatian yang diberikan. Mereka berharap, dengan adanya perhatian dari Kapolres Sumedang dan masyarakat, dapat membantu meningkatkan kualitas hidup mereka dan mengurangi kesulitan yang mereka hadapi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!