Sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu dan Babinsa Desa Linggajaya Melaksanakan Sambang Dialogis ke Kantor PPS Desa Linggajaya

Sumedang – Bertempat di Kantor Desa Linggajaya, anggota TNI-Polri melaksanakan sambang dialogis kepada Ketua PPS desa. Minggu (07/05/2023).

Kegiatan sambang tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari Ketua PPS Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya TNI-Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Kapolsek Cisitu.

Karena itu, Kapolsek Cisitu mengarahkan Bhabinkamtibmasnya untuk bersama-sama Babinsa TNI supaya mengimbau Panitia PPS dan aparatur desa untuk bekerjasama dengan TNI-Polri didalam memelihara kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat banyak.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas,” tandas Kapolsek.

“Kami juga berharap supaya masyarakat untuk ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di tempatnya bertugas,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!