Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota, Kunjungi Tokoh Ulama

POLRES TASIK KOTA– Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya,S.Sos melaksanakan kegiatan kunjungan Tokoh Ulama Kecamatan Manonjaya KH. ACE MUNAWAR selalu Pimpinan Pondok Pesantren Manarul Huda dikp. Walagar Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya. Kegiatan Kapolsek tersebut didampingi Kanit Samapta Aipda H. Tasdikin.,Sabtu (20/05/23)

Kapolres Tasik kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, S.iK melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya, S.Sos menjelaskan bahwa kunjungan silaturahmi tersebut sangat penting dalam rangka menjalin koordinasi dan komunikasi dengan Tokoh Ulama untuk menjalin hubungan silaturahmi kedekatan dan keakraban, disamping itu Kapolsek juga memberikan informasi tentang situasi kamtibmas dan juga mengajak Ulama untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah hukum polsek Manonjaya Polres Tasik kota, karena tanpa kebersamaan Ulama & Umaroh akan sulit tercipta kamtibmas kondusif.

Kapolsekpun mengingatkan kepada semua warga masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, menjaga kesehatan, jaga Imun tubuh kita dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan agar tetap selalu sehat.. Terangnya..

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!