Antisipasi Tindak Kejahatan Pada Malam Hari, Polsek Banjar Melaksanakan Patroli

Polres Banjar Polda Jabar – Polsek Banjar melaksanakan Patroli pada malam hari melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tingkat Polsek Banjar Polres Banjar. (20/03/2023)

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S,Sos mengarahkan personel untuk telusuri daerah-daerah rawan kriminal dan gangguan keamanan, melalui perwira pengendali Iptu Eko Derajat, S.E, bersama enam anggota Polsek Banjar pada saat pimpin persiapan apel KRYD di halaman Mapolsek Banjar.

Dalam hal tersebut patroli KRYD tersebut pecegahan secara Prepentif terhadap gangguan keamanan dan kriminaltas di wilayah Banjar, tak sedikit anak muda yang sedang nongkrong di tempat-tempat yang di jadikan maksiat seperti meminum minuman keras, menjadi sasaran para petugas seperti di sekitar link. Parunglesang, water park, dan sekitaran wilayah terminal serta taman Lapang bhakti yang kerap meresahkan masyarakat sekitar.

Personil patroli pun berhasil membubarkan para remaja yang lagi berkumoul dan di himbau untuk segera pulang ke rumahnya masing- masing di karenakan sudah di atas jam waktu malam yang sekitar jam 00.30 Wib. Karena waktu tersebut di atas jam rawan yang sudah di tentukan.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, menjelaskan bahwasanya Patroli KRYD tingkat Polsek Banjar Sudah menjadi tugas rutin Polsek Banjar Di Malam Minggu.

“Serta pada malam-malam lainnya, untuk pencegahan terjadinya tindak pidana lainya di wilayah Polsek Banjar, umumnya Di Kota Banjar” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!