Amankan Wilayahnya Kapolsek Mandiracaran, Rutinkan Patroli Malam Antisipasi Curas, Curat, Curanmor

POLRES KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, didampingi Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi, beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli Malam Antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas, serta Himbauan Kamtibmas dengan sasaran di perumahan warga, obyek vital, sekolah, perkantoran dan pertokoan yang dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Mandirancan, Polres Kuningan, Polda Jabar.

Kapolres Kuningan, Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi, mengatakan kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu 25 Februari 2023
Pukul 09:00 Wib sampai dengan hari Minggu 26 Februari 2023 hingga pukul 03.15 WIB. bertempat di BRI Unit lama Mandirancan Kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan dan di pemukiman warga juga di tempat-tempat rawan kriminalitas.

“Dalam rangka patroli malam tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi dan anggota Aipda Johan W, Bripka Irfan T dan Briptu Singgih” terang Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda.

“Lanjut Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Anggota Unit Patroli Polsek Mandirancan tersebut di back up juga dari Polres Kuningan dalam melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya, Selain itu juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat “.

“Nantinya diharapkan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut yaitu terciptanya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta menurunnya angka kriminalitas ” kata Dhany Aryanda.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, juga berpesan kepada warga masyarakat untuk ikut aktif juga menjaga keamanam dilingkungannya masing – masing dengan siskamling” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!