Sambangi Lansia, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Jalin Silaturahmi

Sumedang – Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara anggota Polsek Pamulihan Polres Sumedang dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Iin laksanakan Anjangsana dan Halal Bihalal ke sejumlah rumah warga di wilayah hukum Polsek Pamulihan Desa Cigendel Kec. Pamulihan Kab. Sumedang, Rabu (26/04/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan melaksanakan Anjangsana ke rumah warga salah satunya yaitu rumah warga bernama Mimin, dalam rangka menjalin silaturahmi dan Halal Bihalal dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Desa Cigendel Kec. Pamulihan.

Bhabinkamtibmas Desa Cigendel Bripka Iin, mengatakan,”Momen suci suasana lebaran ini dimanfaatkan oleh anggota Polsek Pamulihan untuk saling bermaafan dan menyambung tali silaturahmi. Manfaat silaturahmi tak hanya sekedar menjalin hubungan baik antar manusia, kegiatan ini juga memupuk keimanan seseorang pada Allah SWT.”

Sementara itu salah satu warga yaitu masyarakat saudari Mimin mengaku sangat senang dengan adanya kunjungan dari anggota Polsek Pamulihan ke rumahnya, hal ini menjadi ajang silaturahmi antara dirinya dan anggota Polsek Pamulihan yang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarganya.

“Terima kasih atas kunjungan ke rumah kami, semoga jalinan silaturahmi ini akan terus terjaga antara warga dengan anggota Polsek Pamulihan dimanapun nantinya berada, ”Ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!