Personil Patroli QR 3219 B Polsek Klari Berikan Teguran Humanis Ke Pengendara R2 Yang Lawan Arah

Polres Karawang Polda Jabar – Personal Patroli QR 3219 B Polsek Klari Polres Karawang jajaran Polda Jabar Aiptu Nanang memberikan teguran lisan bagi pengendara sepeda motor yang melawan arah dan tidak memakai helm, Minggu pagi ( 23/04/2023 )

Setiap kali melakukan patroli, personal Patroli QR 3219 B kerap kali menemukan pengendara roda dua yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Saat melakukan patroli ditemukan sejumlah pengendara motor Yang lawan arah dan tidak memakai helm, diberi teguran lisan dan humanis.

“Tadi pagi anggota melakukan patroli dan menemukan beberapa pengendara roda dua tidak pakai helm. ada pengendara diberi teguran saat anggota patroli,” kata Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat

Jajaran Personil Polsek Klari terus berupaya meningkatkan kesadaran pengguna jalan terkait dengan aturan keselamatan lalu lintas, seperti menggunakan helm bagi pengendara roda dua, menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara mobil, tidak melawan arus dan lainnya.

“Kami rutin patroli untuk menekan pelanggaran lalu lintas dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait aturan lalu lintas,” ujarnya.

Hidayat mengimbau, kepada seluruh pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.

“Kami mengingatkan pengguna jalan agar mengedepankan keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” imbuhnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!