Personil Polsek Rawamerta polres karawang Laksanakan Patroli Rutin Malam di Perbatasan Wilayah Kec. Rawamerta

Gemilangnews KARAWANG – Jabar, Situasi kamtibmas wilayah yang aman dan terkendali perlu adanya kegaiatn rutin dilakukan, seperti hal nya anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Yayat Hidayat bersama Bripka Dedi Tri Hartarto, melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari yang bertempat di perbatasan kec. rawamerta, dengan kec. karawang timur tepatnya berada di Desa Pasirkaliki guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas pada malam hari. Rabu (10/05/2023) malam.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan Kegiatan patroli rutin malam hari dimulai pada pukul 22.00 wib dengan menyusuri sepanjang jalan raya utama, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti sekolah, perkantoran, puskesmas dan pertokoan..

“Kami menyisir setiap jalan-jalan rawan yang sering terjadinya aksi kejahatan dan beberapa objek vital di wilayah kec. rawamerta,” pungkas Aiptu Yayat Hidayat.

Polripresisi

Polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!