Giliran Security PT. APF Dapat Himbauan Pesan Kamtibmas Oleh Personil Polsek Klari

POLRES KARAWANG – Sampaikan pesan kamtibmas, Personil Polsek Klari melaksanakan kegiatan Patroli PREKAT dialogis kepada security PT. APF di Dusun Babakan Rt. 010/004 Desa Kiarapayung Kecamatan Klari Karawang, Minggu Malam ( 12/03/2023 ) pada pukul 22.30 wib.

Adapun yang menjadi sasaran Patroli PREKAT dialogis yaitu Abdul Masri., Enang dan Muhammad Husein semuanya merupakan Security PT. APF.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari Security PT. APF

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya Polsek Klari Polres Karawang memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciampel,” jelas Hidayat

Kapolsek mengarahkan anggotanya yakni Ida M Arief R., Aiptu Aip Abubakar S.Sos dan Aipda Mad Tohir guna mengimbau kepada security untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif hingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek.

“Saya juga berharap supaya seluruh masyarakat untuk ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di tempatnya bekerja,” pungkasnya.

(Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!