Kapolres Ciamis Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Purnawirawan TNI-Polri dan Ormas Kejuangan

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., bersama Dandim 0613/Ciamis Lektol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., menghadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Purnawirawan TNI-Polri dan Ormas Kejuangan Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Gedung DPC Pepabri Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (09/05/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Golkar Dr. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.IP., M.Si., Ketua DPC PEPABRI Kab Ciamis Mayor (Purn) Syamsuni, Ketua PC FKPPI Aep Iyat Brata, Ketua Pemuda Pancamarga Wida Ningsih, Anggota PEPABRI TNI – POLRI Kab Ciamis, Anggota FKPPI dan Anggota Pemuda Pancamarga.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan rasa bangga dengan bapa-bapa yang masih dengan saat ini dalam keadaan sehat dan masih bisa bersilaturahmi.

“Musuh terbesar pada masa tua kita adalah kesendirian maka dari itu untuk lebih sering-sering berkumpul dan bersilaturahmi agar hidup selalu ceria,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan, rasa bangga kepada para senior yang berada disini. Merupakan prajurit yang telah terdahulu membela bangsa dan negara.

“Kami imbau kepada para veteran jangan mau di adu domba dengan pihak manapun yang membenturkan antara TNI-Polri,” kata Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!