QR Patroli Polsek Tanjungsisng Birukan perbatasan Subang – Sumedang untuk mencegah kejahatan dimalam hari.

Subang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, QR Patroli Polsek Tanjungsiang birukan perbatasan atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang IPTU ENDANG PIRTANA S.Pd.
Patroli Polsek Tanjungsiang melaksanakan kegiatan Patroli dengan membirukan jalur perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang.

Dalam kegiatan tersebut QR Patroli Polsek Tanjungsiang yang dilaksanakan oleh Kanit Provos Aiptu Murtantomo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang Aipda Mamat Ramdani membirukan perbatasan dengan melaksanakan patroli ke perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang yang letaknya di Kp. Cikaramas, Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang.

Tujuan kegiatan tersebut antara lain untuk antisipasi kerawanan Laka lantas, C3, geng motor, monitoring arus lalulintas serta antisipasi terjadinya Kejahatan jalanan lainnya yang mungkin terjadi di malam hari

Adapun tujuan lain kegiatan Patroli tersebut dilakukan supaya bisa memberikan rasa aman, nyaman demi keselamatan pengguna jalan serta untuk memantau Situasi kamtibmas di perbatasan Kabupaten subang dan Kabupaten Sumedang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!