Unit Lalulintas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Aksi Humanis Pengaturan Lalulintas

Polres Banjar Polda Jabar – Anggota unit lalulintas Polsek Banjar Aipda Agus Murjianto melakukan giat pengaturan lalu lintas di depan SMPN 1 dan 2 ,selain pengaturan petugas Lalu Lintas juga memberikan himbuan kepada penguna kendaraan agar selalu mentaati aturan lalu lintas dengan memakai helm khususnya yang di bonceng.

Sayangi putra putrinya dengan menanamkan sifat di siplin dari usia dini dengan memakaikan helm saat berkendara. Karena helm selain melindungi kita dari debu juga untuk mengurangi fatalitas saat jatuh dari kendaraan seperti terbenturna kepala pada aspal .

“Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S,Sos, yang dilakukan Anggota Unit Lantas Polsek Banjar adalah salah satu bentuk tugas dan peran lalu lintas agar masyarakat khususnya pengguna jalan salalu taat pada aturan lalu lintas ,

“tertib berlalu lintas bukan hanya untuk kendaraan saja baik pejalan kaki, becak dan juga sepeda ontel yang melaju di jalan raya wajib mematuhi aturan lalu lintas hal itu di maksud agar terciptanya ke amanan dan kenyamanan saat beraktifitas di jalan raya. ” Ucapnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut anggota Kamsel Unit Lantas Polsek Banjar melakukan pengaturan serta membantu siswa menyebrangi jalan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!