Anggota Polsek Pangkalan Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Akhir Tingkat Kecamatan

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Polres Karawang bersama pihak terkait menghadiri Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Tingkat Kecamatan Pangkalan, Karawang, Senin (5/6/2023).

Hadir dalam Rapat Pleno Terbuka DPSHP Akhir untuk Pemilu Tahun 2024 diantaranya, Muspika Pangkalan, Ps Kanit Provos Polsek Pangkalan, Ps Kanit IK Polsek Pangkalan,Ketua PPK Kecamatan Pangkalan, Ketua Panwascam beserta anggota, Ketua PPS dan anggota se-Kecamatan Pangkalan dan perwakilan Parpol.

Selain untuk menghadiri rapat pleno terbuka DPSHP Akhir, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan motivasi kepada hadirin yang ada.

Hal itu dimaksudkan agar masyarakat di Kecamatan Pangkalan turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menjelaskan, supaya pihak terkait bisa menjaga netralitas proses Pemilu 2024 yang bernuansakan demokrasi.

“Kami berharap nantinya kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya potensi kendala gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

Terpisah, sesuai arahan pimpinan, Ps Panit Provost Aipda Cecep Samsuri dan Ps Kanit IK Aipda Andi juga mengingatkan para panitia agar melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas.

“Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman kondusif,” pungkas Aipda Cecep Samsuri.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!