Babinmas Polsek Cibeber Gatur lantas demi masyarakat

Cibeber Cianjur – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Cibeber khususnya pengguna Jalan Raya, Babhinkamtibmas Polsek Cibeber turun ke jalan untuk membantu pengaturan dan memperlancar arus lalu lintas di jalan raya Cibeber yang merupakan jalan lintasan Cianjur selatan.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dititik titik rawan macet yang ada di wilayah Cibeber pada Hari Minggu Tanggal 30 April 2023 pukul 10.00 wib.

Kegiatan Babhinkamtibmas dalam rangka pengaturan arus lalu lintas semata mata untuk memperlancar aktifitas masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan.

Babhinkamtibmas selain melaksanakan Pembinaan di Desa binaannya harus mampu dalam mengemban fungsi lain seperti Reskrim dalam bidang penyelesaian masalah, fungsi lantas dalam bidang pengaturan lalu lintas, fungsi intel dalam bidang mencari dan mengumpulkan informasi dan data, semua itu harus di kuasai oleh Babhinkamtibmas.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber akan terus membekali anggotanya untuk pelaksanaan tugas dilapangan demi warga Cibeber dan untuk kemajuan institusi Polri, Ujar kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!