Jumat Curhat, Polsek dan Muspika Cijeungjing Kumpul di Aula Kantor Kecamatan

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi bersama warga masyarakat. Silaturahmi yang bertajuk Jumat Curhat ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (28/04:2023).

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan bersama Camat dan Danramil Cijeungjing. Silaturahmi ini dilakukan bersama para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat di Kecamatan Cijeungjing.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya pencegahan sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas di masyarakat terutama saat Libur Panjang Anak Anak Sekolah. Polisi hadir secara langsung mendengarkan cerita/keluhan atau masukan masyarakat seputar keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, kegiatan ini merupakan terobosan Polri agar dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga tercipta kedekatan emosional antara Polisi dengan masyarakat guna terciptanya Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap membantu serta mendengarkan keluhan maupun aspirasi dari masyarakat bila terjadi gangguan kamtibmas. Semoga kedepan Polri khususnya Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” kata AKP Alan Dahlan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!