Wujud Sinergitas TNI – POLRI dalam Pelayanan Kepada Masyarakat Polsek Jalancagak bersama Koramil 0504 – Sagalaherang Laksanakan Pengamanan Kegiatan Keagamaan.

SUBANG – Upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan kegiatan keagamaan Silaturahmi Umat Islam SE- KAB. Subang tahun 2023 Polsek Jalancagak bersama melaksanakan monitoring dan pengamanan yang bertempat di Mesjid Raya As Saadah Desa Palasari Kec. Ciater Kab. Subang.

Pengamanan kegiatan keagamaan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan dan dapat mengganggu jalannya kegiatan keagamaan. Pengamanan ini juga sebagai wujud Sinergitas TNI – POLRI dlm pelayanan terhadap masyarakat serta diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A,S.Ip,M.H,
menyampaikan bahwa ” Tujuan dari Pengamanan ini adalah agar masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan keagamaan dapat merasa aman dan nyaman dengan adanya TNI dan Polri yang melaksanakan tugas pengamanan, mengantisipasi terjadinya hal-hal tidak diinginkan, tutur Kapolsek.

Ia juga menambahkan bahwa “Keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan suatu Kegiatan terlebih kegiatan keagamaan merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga kegiatan pengamanan memang wajib dilaksanakan, sehingga tercipta sinergitas, akan selalu terbina antar TNI-Polri dengan masyarakat.” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!