Forkopimcam Cikaum Kembali Tarling di Desa Pasirmuncang

SUBANG – FORKOPIMCAM Cikaum, Kapolsek Cikaum Polres Subang Polda Jabar AKP Anton, Danramil Kapten Asep S dan Camat Bpk Asep kembali melaksanaan Sholat Taraweh Keliling di Masjid Nur Al Shidiq dsn timbangrawa ds pasirmuncang Kec. Cikaum Kab Subang, kegiatan dilaksanakan hari Sabtu, tanggal 8 April 2023, pukul 19.10 s.d selesai, kegiatan Tarling Forkom Pimcam ini memasuki hari ke 6.

Selesai melaksanakan ibadah sholat Taraweh Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar mengalakan kembali jaga Pos Kamling agar terciptanya Kamtibmas yang Kondusif di wilayah desa Pasirmuncang. Tidak mudah menyebarkan berita hoax dan melaksanakan giat Jumat bersih. Tidak ada yang membunyikan petasan.

Dalam hal ini juga Camat Kec Cikaum Asep Sopandi Dan Danramil Cikaum/Purwadi Kapten Asep Suhendri memberikan sambutan dan arahan kepada warga Pasirmuncang, tidak lupa juga kepala Desa Pasirmuncang menyampaik program program pembangunan desa untuk tahun ini.

Kegiatan ini dilaksanakan bergantian ke masing masing desa di wilayah Kec Cikaum untuk menyampaikan program progran Kecamatan/desa dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas. tambah Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!