Polres Cimahi Melalui Kasat Samapta Menjaga Kamtibmas Wilayah Dengan Patroli Wilayah

Polres Cimahi_Polda Jawa Barat
Antisipasi Dini terjadinya aksi kejahatan, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kasat Samapta Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, S.H. tingkatkan Patroli dialogis di wilayah kota cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, secara rutin oleh personil Sat samapta dengan cara memberikan himbauan dialogis kepada masyarakat pada hari H+3 Idulfitri 1444 H.

Patroli dialogis kali ini dilaksanakan di sekitaran Kota Cimahi, wilayah Kabupaten Bandung Barat dan juga jalan protokol seperti Jl. Jend. H. Amir Machmud – Jl. Maharmartanegara – Jl. Industri – Jl. Baros Kota Cimahi dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat, Selasa (25/04/2023) sekira pukul 08.30 Wib.

Kasat Samapta Polres Cimahi menjelaskan patroli malam ini dilaksanakan sesuai petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolres Cimahi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat dalam menciptakan situasi yang aman dan terkendali juga menghindari tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, dan aksi genk motor menjelang hari raya Idulfitri, kami juga menghinbau agar masyarakat yang hendak melakukan Perjalanan mudik untuk berhati-hati, Pungkas Dudi.

Polres Cimahi_AKBP Aldi Subartono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!