Jumat Curhat, Polsek Cimaragas Silaturahmi Bareng Warga di Kecamatan Cidolog

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi bersama warga Kecamatan Cidolog. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di kantor Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/5/2023).

Jumat Curhat ini dilaksanakan bersama para warga di Kecamatan Cidolog. Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ono Supriatno.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat dalam rangka upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan imbauan tentang kamtibmas. Ini bertujuan agar meminimalisir gangguan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kami imbau masyarakat agar berhati-hati dan waspada saat beroperasi, tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Wilkum Polsek Cimaragas, hal-hal yang mencurigakan segera diinformasikan ke pihak Polsek Cimaragas,” kata Kompol Ono Supriatno.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!