Kapolsek Cikoneng Dampingi Kunjungan Kerja TP PKK di Desa Panaragan

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin melaksanakan pendampingi kunjungan kerja Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ciamis Ny. Kania Ernawati Herdiat di wilayah Kecamatan Cikoneng. Kunjungan itu dilaksanakan di Desa Panaragan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (20/6/2023).

Pendampingan ini dilaksanakan Kapolsek Cikoneng bersama unsur Muspika Kecamatan Cikoneng. Meliputi Danramil 1302/Cikoneng Kapten Arm Yuni Ariyadi dan Camar Cikoneng.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, pendampingan ini dilaksanakan dalam rangka wujud sinergi Polri dengan Pemerintah mendukung setiap kegiatan di masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

“Kehadiran kami sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah. Kami hadir juga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Ketua TP PKK Kabuapten Ciamis di wilayah hukum Polsek Cikoneng berjalan aman,” katanya.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib. “Alhamdulillah acara kunjungan kerja Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ciamis berjalan aman dan tertib,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!