Panit Binmas Polsek Kuningan Rutin Door To Door Datangi Warga

Gemilangnews KUNINGAN- Polsek Kuningan Polres  Kuningan Polda Jabar, Panit Binmas Polsek Kuningan Polres Kuningan rutin Door To Door sambangi warga dan perabgkat Desa sampaikan pesan kamtibmas , Jumat (14/04/2023).

Panit Binmas  melaksanakan giat Binluh tentang bahaya petasan dan perang sarung agar lepada warga masyarakat selama bulan Ramadhan dan agar tetap mwnjaga situasi kamtibmas yang kandusif.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,.S.H, S.I.K melalui Kapolsek Kuningann Kompol Her Budiman,S.Sos.,M.A.P menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, bhabinkamtibmas Polsek Kuningan menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang ditemuinya serta tentang antisipasi gangguan kamtibmas yang diantaranya : tawuran, keributan petasan, mabuk-mabukan, perang sarung dll.

Kapolsek Kuningan menyampaikan pesan waspada kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal untuk mengantisipasi maraknya tindak curanmor dan diharap untuk selalu memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraan yang dimiliki.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Kuningan, pungkas Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.H., S.I.k melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!