Karang Taruna dan Fasilitator Desa Papanloe Membuka Donasi Untuk Bantu Warga

BANTAENG-GemilangNews.Com

Virus Corona atau Covid-19 saat ini telah melumpuhkan segala bidang kehidupan termasuk dari segi sosial dan ekonomi. Sifatnya yang global sangat mengancam keberlangsungan peradaban umat manusia.

Dari masalah tersebut itu kemudian memunculkan rasa perhatian untuk menyelamatkannya. Salah satunya yaitu langkah yang dilakukan Karang Taruna Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng membuka Donasi untuk membantu warga Desa yang terkena dampak Covid-19.

Menurut Irwan yang akrab disapa Irwan Lawing ketua Karang Taruna Desa Papanloe mengatakan bahwa “Donasi ini untuk memperpanjang nafas kehidupan. Yang kedua biasanya warga (mampu) yang biasanya meminta ini kita balik menjadi warga yang memberi. Dan ketiga, kita berharap kesadaran masyarakat itu muncul dengan adanya donasi ini” Ujarnya Sabtu, (25/04/2020).

Dalam kegiatan ini Karang Taruna Desa Papanloe bekerjasama dengan Fasilitator Desa Papanloe. Untuk Donasi yang masuk itu akan didistribusikan pada pertengahan bulan ramadhan sampai akhir ramadhan.

“Sekarang kami mulai mengumpulkan data mengenai sasaran warga yang layak menerima, dan insyaallah Donasi tersebut kami akan distribusikannya pada Pertengahan sampai akhir ramadhan”. Kata Nursyamsi Fasilitator Desa Papanloe didepan awak media. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 82772 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/30/karang-taruna-dan-fasilitator-desa-papanloe-membuka-donasi-untuk-bantu-warga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 52299 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/30/karang-taruna-dan-fasilitator-desa-papanloe-membuka-donasi-untuk-bantu-warga/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 71676 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/30/karang-taruna-dan-fasilitator-desa-papanloe-membuka-donasi-untuk-bantu-warga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!