Anggota Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Melaksanakan Rajia Petasan

Polres Banjar – Jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H, Kepolisian Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar menggelar operasi petasan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman, damai dan kondusif, terutama menjelang hari lebaran.

Sudah menjadi tradisi setiap menjelang lebaran banyak pedagang kembang api berjualan di wilayah Kota Banjar. Minggu (09/04/2023)

Oprasi yang di lakukan ini merupakan bentuk keamanan dan ketertiban agar menjelang hari raya nanti di Kota Banjar khususnya di Kecamatan Pataruman berjalan aman, tentram, nyaman dan tetap kondusif serta antisipasi gangguan kamtibmas lainya.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H. menyampaikan “Apabila saat operasi di lapangan ditemukan petasan maupun mercon, maka akan langsung disita dan di amankan oleh petugas. Karena petasan ataupun mercon sangat berbahaya dan meresahkan masyarakat”.

“Demi menciptakan rasa aman masyarakat kami akan melakukan upaya tegas, salah satunya dengan merajia petasan mercon,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!