Jemaah dengan Hikmat mengikuti Ibadah , Pengamanan Gereja di bulan Ramadhan Ditingkatkan

Polres Banjar – Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga keamanan kegiatan ibadah umat nasrani agar berjalan dengan tetap aman dan kondusif, secara rutin melaksanakan kegiatan Pengamanan di gereja – gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Langensari. Minggu (26/03/2023)

Kegiatan hari ini dilakukan pengamanan di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI), Gereja Kristen Jawa (GKJ) dan Gereja Kerasulan Baru Indonesia (GKBI)

Dengan menurunkan Empat personil Polsek Langensari, Pengamanan dimulai pada pagi hari di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) dan Gereja Kristen Jawa (GKJ), dilanjutkan dengan Pengamanan di Gereja Kerasulan Baru Indonesia (GKBI).

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto S.H menyamlaikan “Pengamanan Gereja ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada umat nasrani selama menjalankan kegiatan ibadah dan menjadi suatu bentuk toleransi antar umat beragama.

Menciptakan rasa aman merupakan program utama Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. semoga dengan adanya kegiatan tersebut menjadi ladang ibadah untuk kita semua di bulan suci ramadhan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!