Pasca Lebaran Satuan Reskrim Polres Banjar Operasi Pasar Cek Harga dan Stok Bahan Pokok

Gemilangnews Pol res Banjar Polda Jabar – Setelah hari raya Idul Fitri 1444 H, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Ali Jupri,S.H.,M.H. melaksanakan Operasi Pasar di Pasar Karangtaruna Kota Banjar. (03/05/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim didampingi oleh Kbo Reskrim Polres Banjar, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Banjar, Kabid Ketahanan Pangan Kota Banjar, Disperindag Kota Banjar, Personel Unit II Tipidter Sat Reskrim serta Personel Sat Samapta Polres Banjar yang tergabung dalam Satgas Pangan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek dan melakukan pengawasan Stok serta Stabilitas Harga Bahan Pokok dan Penting atau sembako di pasar tersebut.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar melalui Kasat Reskrim Polres Banjar mengatakan kegiatan tersebut untuk antisipasi inflasi yang disebabkan oleh kenaikan harga.

“Hasil pengecekan secara umum bahan pokok cenderung stabil, bahkan ada penurunan harga beras dan cabe, namun ada sedikit keluhan dari pedagang ayam potong omset menjelang dan pada saat Lebaran mengalami penurunan, dapat disimpulkan harga-harga dan stoko bahan pokok di Kota Banjar stabil” ucap Kasat Reskrim.

Selain itu, hasil pengecekan Satgas Pangan bahwa stok tercukupi dan ketersediaan bahan pokok penting atau sembako tidak ditemukan kelangkaan dan untuk harga stabil tidak ada kenaikan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!