Polsek Pedes Polres Karawang Himbau Kejahtan TPPO Anggota Sambangi Ke Tempat Obyek Vital

Karawang, jabar-Polsek pedes polres karawang polda jabar, Aipda Wasna Bripka Jhon Dayat melaksanakan sambang ke tempat tinggal masyarakat dan menyampaikan himbauan Kamtibmas. Terkait Kejahatan di tempat lingkungan masyarakat.

Anggota Polsek pedes polres karawang melaksnakan sambang dan kontrol ke tempat Obyek Vital bersama masyarakat Desa payungsari kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, dan menyampaikan himbauan Kamtibmas, Pada Hari Jum’at tanggal 23 Juni 2023.

“Kami berharap masyarakat Desa Payungsari agar waspada dengan adanya Kejahatan perdagangan orang, Saya sambangi masyarakat dan perngakat Desa payungsari, di tempat Obyek Vital, agar masyarakat berperan aktif menjaga tempat tinggal nya, saya memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, untuk menjaga keamanan masyarakat” tuturnya Bripka Jhon Dayat

“Saya selain patroli keliling ke tempat-tempat obyek fital, saya juga memberikan himbauan untuk menciptakaan keamanan di tempat tinggal masyarakat, arahan Kepada masyarakat Desa payungsari Kecamatan Pedes kabupaten Karawang, untuk mewaspadai akan adanya tindakan kejahtan, dan saya memberikan himbauan menyampaikan kepada perangkat Desa, untuk berpartisipasi dalam kegiatan Keamanan diwilayah nya” tambahnya Bripka jhon dayat

Selain sambang anggota polsek pedes. Bripka Jhon Dayat, Aipda wasna, Menghimbau juga agar perangkat Desa payungsari dan warganya berhati-hati dan waspada, serta meningkatkan pengawasan terhadap situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal masyarakat, itu semua yang dilakukan anggota Polsek pedes untuk menjaga keamanan masyarakat.

Polres karawang_Akbp Wirdihanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!