Patroli Perekat Malam Ke Perbatasan Wilayah Kec. Rawamerta

Polres Karawang – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Rawamerta tetap aman dan kondusif Anggota Personil Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jawa Barat Aipda Evan Zaenal dan Bripka Dedi Tri Hartarto, melaksanakan patroli Perekat malam ke perbatasan wilayah Kec. Rawamerta dan Kec. Majalaya tepatnya berada di perbatasan Desa Kutawargi guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas C3 pada malam hari. Rabu (15/02/2023). Pukul 02.00 Wib. Dini hari.
Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Rawamerta menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Ronda malam yaitu warga dan linmas desa kutawargi terkait pengamanan wilayah desa kutawargi karena terletak di perbatasan kec. rawamerta sehingga berpotensi gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor pada malam hari.
“Kami juga memberikan himbauan kepada warga dan linmas yang melaksanakan ronda malam agar di lakukan patroli secara berkala setiap satu jam sekali, agar terciptanya kondisi aman dan kondusif”, ungkapnya Aipda Ean Zaenal.
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan “tujuannya tidak lain adalah menjaga wilayah kec. rawamerta dari segala ancaman C3 maupun gangguan kamtibmas lainnya terutama menjelang dinihari”. Pungkas Kapolsek Rawamerta.

polsekrawamerta #polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!