KEPOLISIAN SEKTOR CIANJUR KOTA POLRES CIANJUR LAKUKAN PATROLI DI TOSERBA YOGYA

Polsek Cianjur Kota Polres Cianjur, dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota dan anggota melaksanakan Patroli bertempat di Toserba Yogya Jl. Arief Rahman Hakim Kel. Solokpandan Kec./Kab. Cianjur.

Patroli yang di laksanakan oleh Personel Sambil menyapa dan Silahturami dengan pengunjung supermarket tersebut. Guna mengantisipasi terjadinya C3 (curas, curat, curanmor) dan gangguan kamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhar Kurniawan Melalui Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faisal menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas Patroli. Dengan tujuan memaksimalkan Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cianjur Kota.

Menyambangi pedagang dan warga yang sedang melaksanakan aktivitas dan memberikan pesan kamtibmas kepada para Masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, masyarakat dapat merasakan dengan kehadiran polisi di lingkungan. Dan dapat bersilaturahmi membangun kemitraan yang harmonis dengan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!