SATGAS PORT VISIT 2019 TIBA DI FILIPINA

Filipina-GemilangNews.Com

Satuan Tugas Port Visit 2019 yang melibatkan dua kapal perang yakni KRI John Lee-358 dan KRI Frans Kaisiepo-368 tiba di Filipina, tepatnya di Subic Bay pada Selasa (15/10).

Kedatangan satgas bersama Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo selaku Senior Officer, disambut oleh Commander Marine Ready Force, Komodor Adaci, dan juga Athan RI untuk Fiilipina Kolonel Marinir Reza.

Adapun kegiatan Satgas Port Visit di Filipina diawali dengan kunjungan Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo didampingi Komandan KRI John Lee-358, serta KRI Frans Kaisiepo-368 ke “Subic Bay Metropolitan Authority”, yang disambut oleh Atty Wilma Eisma, Chairman SBFZ (Subic Bay Freeport Zone) di Ruang Rapat SBFZ.
Menurut rencana selain melaksanakan kunjungan ke pejabat Angkatan Laut Filipina dan instansi terkait lainnya, Satgas Port Visit 2019 juga akan menampilkan tarian tradisional dari daerah Jawa Timur yakni Reog Ponorogo, dan juga dari daerah Papua yang akan ditampilkan kepada rakyat Filipina.
(Dispenkoarmada II)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!