Polsek Mandirancan Lakukan Patroli Malam Atensi Kapolda Jabar

KUNINGAN-Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi memerintahkan anggotanya untuk melaksnakan kegiatan patroli rutin malam hari setiap harinya khususnya petugas jaga yang piket hari itu.

Sesuai petunjukndan arahan pimpinan dua anggota Polsek Mandirancan Polres Kuningan yaitu Aiptu Ajat Sudrajat dan Bripka Teguh melaksanakan kegiatan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Mandirancan terutama daerah yang rawan tindak kejahatan, Jumat (14/4/2023) malam hari.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi menjelaskan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas dan kewajiban anggota Polri dalam rangka melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Alhamdulillah dengan rutin melakasanakan patroli malam angka kejahatan di Kecamatan Mandirancan bisa ditekan serta sampai saat ini situasi masih tdalam keadaan aman dan kondusif”, tegas Kapolsek.

Kapolsek berharap warga masyarakat juga ikut berpartisipasi menjaga keamanan dilingkungannya dengan mengadakan ronda malam, pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!