Ops Mantap Brata, Polres Ciamis Siagakan Personel PAM di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Ciamis

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan operasi mantap brata lodaya 2023-2024 dalam rangka pengamanan kegiatan Ibadah Minggu umat Kristiani/Nasrani di Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini dilaksanakan di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Ciamis, Jl. Ir. H. Juanda No.256, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (10/3/2024).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani dan anggota Polsek. Tak hanya itu, personel tambahan dari Mako Polres Ciamis turut disiagakan dalam rangka mempertebal pengamanan kegiatan ibadah minggu jemaat di Gereja Kristen Indonesia Ciamis.

Anggota hadir untuk menjaga dan menjamin keamanan kegiatan ibadah Minggu Umat Kristiani. Pengamanan dilakukan di area sekitar Gereja agar memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, baik jemaat Gereja maupun warga disekitarnya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, pengamanan ini bagian dari pada wujud nyata Sinergitas Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Khususnya memberikan kenyamanan warga menjalankan ibadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Ini wujud nyata Polri dalam memberikan kenyamanan warga masyarakat dalam menjalankan ibadah. Semoga kegiatan ini menjadikan Polri semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dari sisi kenyamanan dan keamanan,” ucap AKP Rahmad Fanani.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!