Jaga Stabilitas Keamanan, Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Kec. Sukaraja Kota Sukabumi Laksanakan Silaturahmi

Kota Sukabumi – Sebagai bentuk Upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sukaraja, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si bersama Danramil Sukaraja Kapten Inf Hasbulloh dan camat Sukaraja Erry Erstanto melaksanakan giat sinergitas TNI/Polri dan Pemerintahan, Minggu (30/4/23).

tara.com&dtd=41284

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan bahwa bertempat di aula kecamatan Sukaraja telah melaksanakan sambang dan silahturahmi bersama Unsur Muspicam Sukaraja.

Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si Kapolsek Sukaraja menuturkan, Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama, dengan terjalinnya hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI-POLRI dan aparat pemerintah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjadi di wilayah dapat diatasi.

Untuk itu diperlukan masukan-masukan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang timbul dapat segera diselesaikan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!