Forkopimda dan Kapolres Malinau Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepolisian Resor (Polres) Malinau kembali menerjunkan personel pengamanan dalam rangka jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Malinau Pemilu Tahun 2024 di Gedung Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Malinau, Selasa (27/02).

Pengamanan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.

Dan dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Malinau Lasinias, S.E., M.M.

Selain itu, turut hadir juga sejumlah perwakilan dari Forkopimda Malinau, Ketua Bawaslu Kabupaten Malinau Donny, S.Th., M.H., para Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Malinau, PPK se-Kabupaten Malinau, Saksi Calon Presiden dan Wakil Presiden dan Saksi Caleg DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Kaltara dan DPRD Kabupaten Malinau.

Kapolres Malinau mengungkapkan bahwa, dalam kegiatan ini Polres Malinau melibatkan puluhan personel pengamanan yang sudah dibagi dibeberapa titik yang salah satunya berada di lokasi berlangsungnya Rapat Pleno yakni Gedung GOW Kabupaten Malinau.

“Terkait kegiatan ini, kami dari Polres Malinau telah melibatkan personel pengamanan dengan ditempatkan di beberapa titik di lokasi tempat berlangsungnya kegiatan Rapat Pleno guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Selain dari jajaran Polres Malinau pengamanan ini juga melibatkan jajaran TNI, Brimob dan instansi terkait. Jadi pengamanan ini dilakukan guna meningkatkan stabilitas Kamtibmas selama tahapan Pemilu di Kabupaten Malinau,” ujar Kapolres Malinau

Diharapkan Kapolres Malinau, selama kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Malinau pada Pemilu Tahun 2024 di Gedung GOW Kabupaten Malinau tersebut, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana yang ada, dengan tanpa ada hambatan yang berarti. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga situasi keamanan wilayah Bumi Intimung (Kabupaten Malinau) ini selama pelaksanaan Pleno hingga usainya pelaksanaan tahapan Pemilu 2024,” tutup Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!