Patroli Pengawasan Prokes Terus Dilakukan Polsek Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com- Anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli pengawasan prokes di masa PPKM Level 2 di Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi membenarkan hal tersebut.

AKP H. Suhendi menyampaikan, sasaran patroli pengawasan protokol kesehatan tersebut dilakukan di pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

“Kami secara rutin terus melakukan patroli untuk memberikan edukasi dan imbauan bahaya Covid-19 kepada masyarakat dengan humanis,” terang AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (15/5/2022).

Disamping itu, AKP H. Suhendi menambahkan patroli ini juga sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Selain untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, patroli ini juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan. Dimana tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga pandemi ini berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya,” tutup Kapolsek.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!