Kesbangpol Lampung Utara Kunjungan Kantor PD IWO

Lampung Utara,-Gemilangnews.com-
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lampung Utara dalam rangka kunjungan Silaturahmi dan Verifikasi terkait keberadaan Ormas yang ada di Kabupaten Lampung Utara,Selasa (30/1/2023).

Kunjungan Tersebut Di Pimpin Langsung Kabid Ormas Sunandar, SE. Kasubid Ormas,Yulinda Nathalia, SE., MM. Beserta Staf Ormas Ranti Lusdiyanti, SE dan Di Sambut Langsung Oleh Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online PD IWO Lampura Mirza Dan Anggota Pengurus PD IWO Lampura.

Dalam sambutannya Kabid Ormas Sunandar, SE menyampaikan yang mana kunjungannya Bertujuan untuk verifikasi keberadaan Ormas yang ada di kabupaten Lampung Utara.

“Kunjungan ini bertujuan untuk penertiban administrasi terkait keberadaan Ormas Yang Terdaftar Di Kesbangpol Lampura, Keseluruhan Ormas Akan Kami Verifikasi terang Sunandar.

Selanjutnya, ketua PD IWO Mirza menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini dalam hal positif yang mana seluruh Ormas yang ada di kabupaten Lampung Utara dapat dilihat secara detail secara administrasi dan keberadaannya.

“Kami dari PD IWO lampura sangat mengapresiasi kunjungan Dan verifikasi Dari Pihak Kesbangpol Lampura ini Serta mendukung Sepenuhnya dalam upaya kegiatan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan ormas-ormas yang ada di lampung utara. Serta Besar Harapan Saya Secara Pribadi Maupun Secara Organisasi Pihak Kesbangpol Lampura Dapat Melakukan Verifikasi Dengan Fair Dan Terbuka, Kami IWO Siap Manakala Organisasi Kami Di Nyatakan Tidak Layak,Tapi Kami Juga Mau Tau Organisasi Mana Yang Di Anggap Sudah Layak Pungkas Pria Yang Sehari Hari Di Sapa Oza Ini. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!