Staf Khusus Gubernur Kalsel Nostalgia Dengan Gema Kosgoro

BOGOR-GemilangNews.com

Kamis 07 September 2017 Sekretariat Gerakan Mahasiswa Kosgoro Kedatangan Bapak Rijal Akbar (Staf Khusus Gubernur Kalsel) Yang Sekaligus Mantan Sekjen Gema Kosgoro pertemuan Tersebut Dimanfaatkan Pengurus Dewan Pengurus Nasional Gema Kosgoro Untuk berbagi pengalaman dan Meminta Masukan agar Organisasi Gema Kosgoro Bisa Merawat Organisasi Ini lebih baik.

Menurut Rijal Akbar Staf Khusus Gubernur Kalsel Sekaligus Mantan Sekjen Gema Kosgoro “Gema Kosgoro dibentuk guna meneruskan kelestarian perjuangan pemuda dalam mengemban amanat penderitaan rakyat sekaligus untuk mengembangkan aspirasi-aspirasi nasional. Gema Kosgoro dalam6 melaksanakan kegiatannya bertujuan mewujudkan mahasiswa yang berwawasan kebangsaan serta memiliki kemampuan konsepsional dan operasional yang sesuai dengan disiplin ilmu dan jenjang studi guna pencapaian cita-cita perjuangan bangsa Untuk Itu jaga Persatuan Dan kekompakan Di organisasi Ini”

“Kalau kalian menjadi pemimpin sebuah organisasi, apalagi di Gema Kosgoro, kalian harus menjaga nama baik institusi dan menjaga marwah organisasi. Kalau misalnya kalian berbuat tidak baik di luar, ingat identitas Anda sebagai pemimpin suatu organisasi” Lanjut Rijal

 

Menurut Egi hendrawan Ketua DPN Gema Kosgoro “Untuk menjaga keutuhan organisasi, kita harus saling bekerja sama supaya tetap berjalan seperti yang kita harapkan dan Kita Cita-Citakan. bimbingan dari para senior Sangat Dibutuhkan Generasi Ke generasi untuk Saling Membesarkan organisasi seperti Bang Rijal Ini Yang Sudah Menjadi Staf Khusus Gubernur Kalsel semoga Nanti Beliaulah  Menjadi Gubernur Kalsel”. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2017/09/07/staf-khusus-gubernur-kalsel-nostalgia-dengan-gema-kosgoro/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 98543 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/09/07/staf-khusus-gubernur-kalsel-nostalgia-dengan-gema-kosgoro/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/09/07/staf-khusus-gubernur-kalsel-nostalgia-dengan-gema-kosgoro/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!