Peringati Natal 2023, Polres Malinau Gelar Perayaan dan Ibadah Natal Oikumene

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepolisian Resor (Polres) Malinau menggelar Perayaan dan Ibadah Natal Oikumene yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Malinau pada hari Sabtu (27/1) malam.

Perayaan dan Ibadah Natal Oikumene yang berlangsung meriah, sukacita dan khidmat ini diikuti seluruh personel Polres Malinau dan pengurus Bhayangkari Cabang Malinau yang beragama Kristen dengan mengambil tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” yang dipimpin Pdt. Benny Margani, S.Th.

Pelaksanaan Ibadah diawali dengan do’a pembukaan dan Jemaat menyanyikan lagu puji-pujian, pembacaan firman Tuhan, Prosesi Penyalaan Lilin Natal oleh Ketua Oikumene, Ketua Panitia Natal dan perwakilan personel Polres Malinau yang diiringi lagu Malam Kudus.

Setelah acara Perayaan dan Ibadah Natal Oikumene selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Perayaan Natal bersama yang turut dihadiri Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Malinau dan jajaran Bhayangkari Cabang Malinau.

Dalam sambutannya, Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa Perayaan dan Ibadah Natal Oikumene Polres Malinau ini dapat dijadikan sebagai momentum peningkatan iman Kristiani yang dapat mendorong kualitas kinerja Polri dalam melayani masyarakat.

“Melalui Perayaan dan Ibadah Natal Oikumene di Polres Malinau ini, diharapkan kepada seluruh personel dan keluarga besar Polres Malinau untuk terus membangun dan meningkatkan keimanan, selalu ada bersama-sama masyarakat serta terus dapat merajut kebersamaan. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah merencanakan Perayaan dan Ibadah Natal Oikumene di Polres Malinau ini, kiranya dalam momentum ini dapat mempersatukan kita semua,” ungkap Kapolres Malinau

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Malinau menyampaikan selamat Natal kepada seluruh personel yang merayakan Natal.

“Selamat Natal kepada rekan-rekan semua yang merayakan. Kiranya Natal dapat membawa damai dihati dan melalui Perayaan Natal ini, dapat terjalinnya kebersamaan, sukacita dan cinta kasih dalam lingkungan keluarga, maupun meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Mari kita jaga kebersamaan dan harmoni antar umat beragama serta bekerjasama dengan semua pihak untuk menciptakan keamanan dan ketertiban,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!