Polisi Jajaran Polres Indramayu, Gencar Vaksinasi Booster di Puskesmas Balongan

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan Puskesmas setempat gencar menggelar vaksinasi Covid-19.

“Iya betul, hari Minggu 31 Juli 2022 kemarin, tim vaksinator dari tenaga kesehatan Kecamatan Balongan menggelar vaksinasi di Puskesmas Balongan, Kabupaten Indramayu,” tutur Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Kapolsek menuturkan, Polsek Balongan melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Kehadiran anggota juga selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (1/8/2022).

Kapolsek menambahkan, bahwa yang menjadi sasaran vaksinasi yaitu anak umur 6 tahun sampai dengan Lansia 60 tahun, dan Vaksin ke 3 / Booster.

Kapolsek berharap dengan akselerasi ini penanganan bisa lebih optimal dan herd immunity masyarakat terbentuk sehingga Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Balongan bisa bebas dari Covid-19.”Harap AKP H. Saripudin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!