Ops Mantap Brata, Kanit Samapta Polsek Sukadana Polres Ciamis Dialogis Margaharja

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar mendangi warga masyarakat Desa Bunter yang sedang beraktifitas di siang hari. Kegiatan ini berlangsung di Dusun Balong RT 31 RW 03, Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Samapta Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Bambang Subiantoro. Dimana Anggota hadir secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama para tokoh di Desa Margaharja yang sedang beraktifitas di siang hari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para warga masyarakat di daerah.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Ipda Dayat Hidayat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.

Pada saat itu, kata Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar, anggota turut menyampaikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat. Dimana yang disampaikan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah menghadapi Pemilu 2024.

“Mari bersama-sama menjaga kerukunan antar warga, antar Kelompok serta menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya masing masing. Jangan terpancing dengan isu isu yang belum jelas sumbernya serta jangan menyebarkan berita berita yang dapat memecah persatuan dan kesatuan warga. Serta apabila ada Gangguan keamanan agar segera melapor pada Anggota Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!