Polwan Cakep Kunjungi Masyarakat Desa Sukaluyu

POLRES KARAWANG – Guna memastikan imbauan kamtibmas tersampaikan kepada masyarakat, Polwan Cakep Bripka Shanty menyambangi warga yang berada di Desa Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Rabu (22/3/2023).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat Telukjambe Timur.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Kapolsek.

Terpisah, polisi wanita atau yang akrab dipanggil Polwan Bripka Shanty mengingatkan masyarakat agar menjaga barang berharga seperti sepeda motor. “Usahakan taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda,”

“Bersama-sama kita semua bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita,” pungkas Srikandi Polri ini.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!