Kapolsek Tanjungsiang Pimpin Apel KRYD dan SISPAM Mako

Gemilangnews SUBANG – Polsek Tanjungsiang Polres Subang melaksanakan kegiatan Apel KRYD dan SISPAM MAKO gabungan piket Fungsi yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endang Pirtana, Sabtu 08/04/2023, jam 20.00 Wib,

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan personil dan mako sebelum, saat dan setelah melaksanskan tugas sesuai petunjuk arahan pimpinan dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gukamtibmas, kondusifitas Mako dan serangan orang tidak dikenal (OTK), sabotase, Radikalisme dan acaman terorisme dengan sasaran Anggota Polri dan Mapolsek, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan anggota Jaga Mako.

Dalam arahannya, Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endang Pirtana menyampaikan bahwa anggota Jaga Mako harus tingkatkan kewaspadaan terhadap tamu pengunjung dan keluar masuk kendaaran, Laksanakan pemeriksaan secara fisik Barang bawaan tamu yang masuk ke mako dan tingkatkan Patroli lingkungan Mapolsek dengan menerapkan Boddy system, ujarnya.

Selain itu, antisipasi potensi terjadinya kebakaran dengan melaksanakan patroli pengecekan instalasi listrik dan tempat pembakaran sampah di lingkungan mapolsek, tambah Kapolsek.

“Saat melaksanakan tugas dilapangan lakukas dengan body sistem serta Laporkan setiap kejadian secara berjenjang kepada pimpinan. Semoga kita diberi kekuatan kesehatan, keselamatan dalam melaksanakan tugas”, pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!