KEAMANAN PERBANKAN JADI PRIORITAS POLSEK KARAWANG KOTA

POLRES KARAWANG – POLSEK KARAWANG KOTA | Anggota kepolisian di Karawang kembali melaksanakan patroli prekat strongpoint di lokasi Perbankan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan C3.

Kini, anggota menyasar Bank BNI di Jalan Kertabumi Kelurahan Karawang Kulon, Karawang, Rabu (15/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

“Kami siap sedia memberikan pengamanan di lokasi Perbankan. Hal iru kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal,” tegas Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat strongpoint juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Erwin L Hutauruk beserta Bripka Agus Koswara untuk melaksanakan tugas patroli presisi karang terpadu strongpoint dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada security Bank BNI.

“Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek.

Pria yang akrab disapa Marsono ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan wilayah hukumnya, sanpai kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!