Personel Pos Pengamanan SGM Laksanakan Kegiatan Patroli Jalan Kaki.

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Personel Pos Pengamanan Singkawang Grand Mall (SGM) laksanakan kegiatan Pengamanan dan Pelayanan di Pos Pengamanan ( Pos Pam ) Opspol Ketupat Kapuas 2023 di Jl. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Rabu Malam (26/04/2023)

Petugas Pengamanan selain melaksanakan Penjagaan dan Pelayanan di Pos Pam juga memberikan Himbauan kepada pengunjung , memberikan Informasi kepada Pengunjung, Monitoring dan Patroli jalan kaki di seputaran Singkawang Grand Mall.

Di sekitar Lokasi SGM tersebut, Sambil Patroli Petugas juga sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Pasal Pengamanan Ipda Tarkadi menuturkan, ” Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Selain melaksanakan kegiatan Pengamanan kami juga selalu Koordinasi sekaligus memberikan himbauan kepada Satpam Singkawang Grand Mall untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban , apabila ada permasalahan yang urgen agar segera lapor ke Pos Pam Singkawang Grand Mall.

Kami juga Menghimbau kepada petugas parkir Singkawang Grand Mall agar selalu waspada terhadap kendaraan yang terparkir termasuk barang bawaan dan Kami juga Menghimbau kepada Pengunjung terutama kepada orang tua agar tetap menjaga dan mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain di dalam Singkawang Grand Mall ( SGM) maupun Lokasi Borneo Night Market dan Kami juga selalu

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!