Menyambut Natal, Jemaat Nasrani Gelar Ibadah dan Diberikan Pengamanan Jajaran Polresta Bulungan

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Menjaga khidmatnya Ibadah menyambut Natal bagi Jemaat Nasrani di wilayah hukum Polresta Bulungan. Polresta Bulungan menyiagakan sejumlah personel di lapangan.

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H mengatakan bahwa ibadah menyambut Natal ini. Tak ditampik bahwa memang perlu diberikan pengamanan ekstra. Sehingga selama ibadah berlangsung tidak ada gangguan apapun yang tak diinginkan bersama.

Diketahui, selain menempatkan personel di tempat-tempat ibadah. Patroli pun dilakukan sebelumnya. Sehingga ini dapat menambah rasa aman dan nyaman masyarakat yang beribadah. “Kita akan terus beri pengamanan ekstra. Selama ini buah kehadiran Polri. Ibadah berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Kapolresta Bulungan.

Sebelumnya pun, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Kepolisian di Polresta Bulungan juga melakukan patroli di wilayah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Dan melalui operasi cipta kondisi sebelumnya. Razia pun dilakukan secara berkesinambungan dalam rangka memelihara kamtibmas menjelang natal. (Hms_Polresta)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!