Hadiri HUT ke-73 Polairud, Kapolresta Bulungan Siap Menindaklanjuti Amanah Kapolri

TANJUNG SELOR, Polresta Bulungan (Polda Kaltara) – Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polairud di Mako Ditpolairud Polda Kaltara, Senin (04/12/2023).
Kapolresta Bulungan dalam hal ini mengikuti serangkaian kegiatan HUT tersebut. Dan memastikan menindaklanjuti segala amanah yang disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dibacakan dalam amanat Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si.
Mulai dari upaya l untuk terus menunjukkan eksistensi dalam menjalankan tugas memelihara keamanan masyarakat. Hingga terus memberikan pengawasan di wilayah laut terus ditingkatkan dan diperketat. Sehingga para pelaku ilegal logging, ilegal oil, perdagangan manusia, penyelundupan narkoba, perdagangan senjata ilegal dan lainnya yang dapat merugikan dan membahayakan negara dapat diantisipasi dan dicegah.
Selain itu, di masa Pemilu berupaya terus menjadi teladan bagi masyarakat, sebagai perekat simpul persatuan dan kesatuan bangsa, dengan menanamkan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka tunggal ika. Sehingga dapat terwujudnya Pemilu yang aman, lancar, damai dan sejuk. Serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Untuk diketahui, pemotongan tumpeng sebagai tanda acara berjalan dengan baik yang di potong oleh Kapolda Kaltara, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K. M.Si, didampingi oleh Wakapolda Kaltara Brigjen. Pol. Kasmudi, S.I.K,, dan Dirpolairud Polda Kaltara, Kombes. Pol. Bambang Wiriawan, S.I.K., M.H, kepada perwakilan penerima Anggota Polairud Polda Kaltara.
Acara ini menjadi simbol kesuksesan dan semangat untuk menjaga keutuhan dan keamanan maritim dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan. (*/)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!