Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Anjang Sana Warga Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Masyarakat Dusun Sukawening Desa Hegarmanah

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Shatif Hidayat terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Selasa (03/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dengan saudara BPK Ibrahim masyarakat RW 06 Ds Hegarmanah, guna menghimbau dan mengajak warga masyarakat di wilayahnya untuk ikut serta dalam melaksanakan siskamling, serta antisipasi pencurian sepeda motor , jambret
Pencurian dirumah kosong akibat ditinggal kan pemudik , waspada kebakaran, hipnotis .

Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Jatinangor melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Aiptu Sharif Hidayat.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Sharif Hudayat menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan pelaksanaan Siskamling yang rutin dilaksanakan terutama pada saat cuti bersama setelah idul fitri banyaknya, kontrakan dan rumah yang ditinggalkan mudik.

Agar pada pelaksanaan siskamling dilakukan patroli jalan kaki secara bergantian dan
Tamu 1×24 jam wajib laporan ke RT / RW setempat.

Tetap Menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas setiap ada permasalahan yang ada di masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal “tutup Aiptu Sarif Hidayat”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!