Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Laksanakan DDS, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng Aipda Parwanto,S.H laksanakan program Door to Door System (DDS) dengan warga binaannya di Desa Mulya Agung Kec.Telaga Antang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Selasa (28/11/2023) sore.

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan Door to Door System atau DDS merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda Uberson, S.H> mengatakan, kegiatan Door to Door System atau DDS ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, yang mana kehadiran polisi di masyarakat dapat dirasakan langsung oleh warga. Selain menjalankan tugas, babinkamtibmas juga bisa bersilaturahmi kepada seluruh warga binaannya.

Kapolsek Antang Kalang mengatakan bahwa pada kesempatan Door to Door System atau DDS ini Bhabinkamtibmas Aipda Parwanto,S.H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Ujar Ipda Uberson,S,H.

“Melalui DDS ini, Bhabinkamtibmas dapat merangkul masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Polri untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, “ Pungkasnya (hms_spt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!